Webinar dan Workshop Nasional Kewirausahaan BEM X Anggota Kewirausahaan STIKES Nasional dengan TEMA “The Power of Branding for Promotion in Enterpreneurship”

Rabu,26 Januari 2022

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES NASIONAL berkolaborasi dengan Anggota Kewirausahaan STIKES NASIONAL menyelenggarakan Webinar dan Workshop Nasional Kewirausahaan dengan mengangkat tema “The Power of Branding for Promotion in Enterpreneurship” pada sabtu 15 januari 2022 melalui media aplikasi zoom dan untuk Workshop dilaksanakan di kampus STIKES NASIONAL pada Minggu 16 januari 2022. Kegiatan Webinar Kewirausahaan diikuti oleh  210 perserta dan untuk kegiatan Workshop Kewirausahaan dikuti oleh 20 perserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen dan lainya.

            Webinar dan Workshop Kewirausahaan dipimpin oleh MC Erreza Rizki D dari anggota Kewirausahaan STIKES NASIONAL dan dipandu oleh Ozana Laula Dwi P dan Puja Lestari MN sebagai sie acara. Untuk materi Webinar Kewirausahaan disampaikan oleh narasumber Ibu Indra Hastuti, S.E.,M.Si.,M.M. dosen fakultas Hukum dan Bisnis Universitas Duta Bangsa Surakarta dengan topik “Cara mempromosikan produk di era milenial” dan Bapak Bio Hadikesuma staff Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Tengah dengan topik “Merancang Strategi Bisnis di Era Milenial dan Digital”. Sedangkan untuk materi Workhsop Kewirausahaan disampaikan oleh narasumber Bapak Joko Purwono,S.Psi. Founter Komunitas UMKM Creative Space dengan topik “Kekuatan Branding dan Pomosi di Era Sekarang”.

Kegiatan Webinar dan Workshop ini berjalan dengan lancar. Selain itu ada beberapa pertanyaan yang disampaikan peserta ke beberapa narasumber dalam sesi Tanya jawab. Peserta yang berhak mendapatkan e sertifikat dari panitia adalah yang mengisi presensi diawal acara dan diakhir acara. Selain menggunakan aplikasi zoom kegiatan ini juga dapat di lihat dalam kanal youtube BEM STIKES NASIONAL. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kreativitas wirausaha kawula muda khususnya di STIKES NASIONAL dapat lebih meningkat lagi.