Dies Natalis STIKES Nasional "SENYAWA" Semakin Menyala

2021-03-11

Dies Natalis STIKES Nasional jatuh pada tanggal 10 Maret 2021 dengan mengangkat tema “SENYAWA” Semakin Menyala”. Acara dies natalis ini mengundang para tokoh perintis STIKES Nasional yaitu dr. Wahyu Indianto, M.H, Dr. JB. Irpan, S.H, M.H, dan dr. Sulistyani Kusumaningrum, S.p.Rad (K) sebagai pembicara.

Acara dimulai pada Pk. 09.00 dengan Sambutan dari Ketua Yayasan Bp Thomas Sulistyono dan performance tari Gambyong oleh UKM Tari tradisional STIKES Nasional. Pada puncak acara yaitu Pk. 10.00 dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bp. Hartono, M.Si, Apt selaku ketua STIKES Nasional. Pada acara ini juga menampilkan testimoni lulusan STIKES Nasional Bp. Aryo Prakoso, M.Si bekerja di PT Prodia Widyahusada, Hanifah Fajar Rahmadani bekerja di RS Yarsi Surakarta, Indraningsih bekerja di Konimex, Arsi Tiara Kusuma bekerja di RS AURI Yogyakarta, Amalia Khoirunnisa berkerja di RSUD Bung Karno, dan Debby Nofiyanti bekerja di Get Physio Semarang  Perfomance UKM mahasiswa Band, Tari Modern, dan Paduan Suara Mahasiswa dan Band Karyawan juga turut memeriahkan acara.

STIKES Nasional adalah hasil merger dari AAK Nasional dan AKFAR Nasional pada tahun 2016. AAK Nasional pada Tahun 1997 dan AKFAR Nasional Tahun 2004.  STIKES Nasional yang kini berusia 5 Tahun telah banyak menorehkan prestasi di dunia pendidikan dan menghasilkan lulusan competitive, competent dan trustworthy yang langsung kerja. STIKES Nasional terus berupaya mengembangkan diri melalui kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi menuju Perguruan Tinggi Unggul.