Generasi Muda yang Competitive, Competent dan Trustworthy

2019-09-23

Kali ini Stikes Nasional ikut andil dalam ajang “Jateng Gayeng”, yang diwakili oleh mahasiswa Stikes Nasional. Kegiatan rutin ini dilakukan setiap tahun di Taman Mini Indonesia Indah yang menghadirkan seluruh provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia untuk menunjukkan keunggulan kesenian, kebudayaan dan produk dari masing – masing daerah.

Pada ajang kegiatan ini, mewakili kabupaten Sukoharjo, salah satu penari berbakat dari mahasiswa Stikes Nasional Annisa  Shafaa Rahmadani yang merupakan mahasiswa prodi D3 Farmasi . Kaprodi D3 Farmasi Iwan Setiawan, M.Sc dalam hal ini merasa bangga karena Stikes Nasional turut mengasah bibit – bibit unggul daerah, dan tidak hanya mengembangkan potensi dalam hal akademik, namun juga membekali dari segi keilmuan, ketrampilan dan karakter generasi muda. Ajang kali ini  sinkron dengan nilai- nilai dasar Stikes Nasional yakni “Competitive, Competent, Trustworthy”.

Semoga event seperti ini kedepan akan trus berlanjut dan pastinya harapan dari Kaprodi D3 Farmasi tidak sebatas diwakili dari 1 atau 2 mahasiswa prodi tertentu saja, namun bisa diwakili oleh masing – masing 5 prodi yang ada di Stikes Nasional.