Ikatan Keluarga D4 (IKADA) Program Studi D-IV Teknologi Laboratorium Medis STIKES Nasional Selenggarakan Kegiatan Kampanye Kesehatan

Senin,06 Juli 2020

Divisi Penelitian dan Pengembanga Ikatan Keluarga D4 Teknologi Laboratorium Medis (IKADA) STIKES Nasional menyelenggarakan kegiatan kampanye kesehatan di tenggah – tenggah  pandemi akibat virus corona. Kegiatan ini mengangkat tema “ Bersama Kita Bisa Lawan Corona”. Tema tersebut memiliki makna bahwa kita dapat melawan virus corona bersama – sama, di mulai dari hal kecil yaitu saling memberi semangat satu sama lain selain itu juga dengan menjaga kesehatan pada diri sendiri.

Pada kegiatan ini dimulai dari penguploadan bermacam – macam vidio yang berhubungan dengan virus corona di Instagram Ikatan Keluarga D4 Teknologi Laboratorium Medis (IKADA), selain penguploadan Divisi Penelitian dan Pengembangan Ikatan Keluarga D4 Teknologi Laboratorium Medis (IKADA) juga melakukan pembagian tempat cuci tangan, sabun untuk cuci tangan, dan masker di Desa Kwarasan, Grogol, Sukoharjo pada tanggal 27 Juni 2020.

Dengan adanya Kampanye Kesehatan ini diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan pada masa pendemi virus corona. Dengan dilakukannya Kampanye Kesehatan dapat menambah pengetahuan tentang kesehatan dan juga dapat memotivasi masyarakat maupun diri sendiri dalam menjaga kesehatan.