Kajian Kemuslimahan LDK Al-Fatih STIKES Nasional menghadirkan Kak Meyda Sefira (Salah Satu Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih)

2021-02-23

UKM LDK Al-Fatih  selenggarakan Kajian kemuslimahan. Kegiatan ini dilaksanakan pada 20 Februari 2021 yang bertepatan dengan bulan hijab dunia tanggal 1 Februari. Tema yang di ambil adalah "The Miracle of Muslimah in the Word" dengan pembicara Meyda Sefira, ST.,MT. Narasumber merupakan aktris, motivator, penulis buku, founder komunitas pemberdayaan perempuan @hujansafirID, dan pemain film ketika cinta bertasbih dan hayya. Dalam kajian kemuslimahan ini beliau menyampaikan materi tentang penting dan kuatnya tauhid di era saat ini, khusunya bagi muslimah bagi generasi sekarang, pentingnya adab, dan pentingnya beribadah dan mengenal Allah SWT.

Acara dimulai pukul 07.30 WIB dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh sdr. Anisah Arifatul dan dilanjutkan pembukaan oleh ketua pelaksana sdr. Esti Nur H. Acara di hadiri peserta baik di dalam lingkup STIKES Nasional maupun luar lingkup STIKES Nasional, selain itu acara dihadiri oleh perwakilan Kampus Stikes Nasional. Acara dilaksanakan menggunakan Zoom meeting, pembicara memaparkan materi secara jelas yang disertai dengan contoh cerita sahabat Nabi dan memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya. Dengan dilaksanakan Kajian Kemuslimahan ini diharapkan menambah Ilmu dan pengetahuan tentang kuatnya Tauhid, serta menambah keimanan kita terhadap Allah SWT dengan perasaan yang tulus dan ikhlas.