PMK STIKES Nasional Selenggarakan Perayaan Ibadah Natal di Gereja Bethel Indonesia Emunah Solo Baru

Rabu,26 Januari 2022

Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) STIKES NASIONAL Surakarta menyelenggarakan Ibadah perayaan Natal dengan mengangkat tema “Shining and Blessing” yang dikutip dari ayat alkitab Yesaya 60 : 1 – 22  yang diselenggarakan secara offline di Gereja Bethel Indonesia Emunah Solo Baru dan online melalui aplikasi zoom. Kegiatan ibadah perayaan Natal ini dihadiri Ketua STIKES Nasional Bapak Apt. Hartono, S.SI., M.Si dan diikuti oleh dosen, mahasiswa STIKES Nasional serta tamu undangan dari kampus lain.

Open gate Ibadah perayaan Natal PMK dilakukan pukul 09.00 yang disusul dengan mulainya acara pada pukul 10.00. Ibadah perayaan Natal dipimpin oleh pemimpin ibadah yaitu Sdri. Ellisa Hastuti dan Imanuella Olive Mahendra P. Pada Natal kali ini pembicara yang diundang adalah Pdt. Agus Setiadi yang merupakan pendeta dari Gereja Bethel Indonesia Emunah Solo Baru. Salah satu acara puncak pun dilakukan yaitu penyalaan lilin yang dilakukan oleh Pendeta, Dosen, dan Ketua Pelaksana Natal PMK 2021. Penyalaan lilin ini diiringi dengan lagu Oh Holy Night dan para undangan yang hadir juga diminta menyalakan flash handphone sebagai simbol lilin.

Setelah acara penyalaan lilin acara dilanjutkan dengan Doa Firman sekaligus penyampaian Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Agus Setiadi dan dilanjutkan dengan Doa penutup Firman. Tidak lupa juga Persembahan yang merupakan perwujudan rasa syukur kepada Tuhan, setelah itu masih ada beberapa sambutan yang dilakukan oleh Bp. apt. Hartono, M.Si selaku ketua STIKES Nasional Surakarta dan Sdri. Renatasya selaku Ketua Pelaksana Natal PMK, acara berakhir dengan pemberian kenang-kenangan untuk Pdt. Agus Setiadi dan doa berkat yang disampaikan oleh Ibu Lavandya setelah itu acara benar-benar berakhir dengan diiringi