PRES RELEASE RAPAT EVALUASI TAHUNAN KELUARGA MAHASISWA STIKES NASIONAL

2021-08-25

Rapat evaluasi tahunan Keluarga Mahasiswa STIKES Naional merupakan salah satu program kerja dari Komisi IV Senat Mahasiswa yang diadakan pada akhir masa jabatan ORMAWA/ UKM periode 2020/2021 pada tanggal 24 Juli 2021. Rapat evaluasi tahunan dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi progam tahunan ORMAWA / UKM. Memberikan kesempatan kepada ORMAWA / UKM untuk mengevaluasi proker tahunan, dan mensosialisasikan dan pertanggungjawaban proker tahunan ORMAWA / UKM. Pada Rapat Evaluasi ini mengambil tema “Evaluasi Rutin Guna Mengevaluasi dan Menunjang Pengelolaan Proker Tahunan Organisasi Di STIKES Nasional”. Dengan sasaran seluruh Keluarga Mahasiswa STIKES Nasional.

Rapat evaluasi tahunan ini di hadiri oleh Wakil Ketua III STIKES Nasional, Kepala Bagian Kemahasiswaan STIKES Nasional, Admin Kemahasiswaan, Divisi Kemahasiswaan Prodi, dan Dosen Pembimbing ORMAWA / UKM. Pelaksanaan kegiatan diawali dengan pemaparan proker dari ORMAWA / UKM, yang bertujuan agar para ormawa dapat memaparkan sistematika dan pengelolaan proker selama setahun yang sudah dijalankan organisasi masing-masing, serta dapat memberi evaluasi dan informasi kepada wakil ketua dan kepala bagian kemahasiswaan, terhadap peran dan fungsi proker tahunan dalam membantu perkembangan organisasi STIKES Nasional. Pemaparan proker dimulai dari Senat Mahasiswa, BEM, KSR, HMP dan dilanjutkan oleh seluruh UKM STIKES Nasional.

Setelah pemaparan proker selanjutnya adalah tanya jawab mengenai proker tersebut. Tanya jawab dilakukan antar ormawa dan wakil ketua serta kepala bagian kemahasiswaan. Dari tanya jawab dapat diketahui bahwa masih ada proker yang on progress bahkan ada proker yang belum terlaksana. Proker yang tidak terlaksana tersebut dikarenakan adanya pandemi covid-19. Setelah kegiatan tanya jawab dilakukan kemudian kegiatan diakhiri dengan foto bersama.