Pengukuhan GAFNAS STIKES Nasional

Selasa,24 November 2020

Sukoharjo (31/10), setelah dilakukan konsolidasi alumni farmasi baik D-III maupun S-1 beberapa hari yang lalu (2/11), hari ini akhirnya telah resmi dikukuhkan Pengurus GAFNAS (KELUARGA FARMASI STIKES NASIONAL) PERIODE 2020-2025. GAFNAS merupakan wadah bagi alumni baik D-III maupun S-1 Farmasi di STIKES Nasional.

Pada pengkuhan periode ini terpilih ketua GAFNAS atas nama Danu Adi Prasetyo, A.Md Farm merupakan alumni D-III Farmasi tahun 2016, wakil ketua atas nama Bernadetta Noviani K, A.Md Farm merupakan alumni D-III Farmasi tahun 2018, sekretaris atas nama Hanggawati Puspita Mayangsari, S.Farm merupakan alumni S1 Farmasi tahun 2020 dan bendahara atas nama Marlina Apriyani, S.Farm  merupakan alumni S1 Farmasi tahun 2020.

Kegiatan pengkuhan sekaligus ditandai dengan program kerja pertama berupa penyerahan Tiang dan dudukan bendera dari Ketua GAFNAS Mas Danu Adi Prasetyo A.Md ke Wakil Ketua III STIKES Nasional Ibu Dr.dr. Sri Suwarni, M.Kes mewakil Bapak Hartono, M.Si, Apt yang pada hari tersebut berhalangan bergabung. Kegiatan pengukuhan berjalan dengan lancar diiringi dengan doa semoga kerjasama dan silaturahmi yang terjalin antara alumni Farmasi dengan STIKES Nasional dapat saling bersinergi.