Peringati Isra’ Miraj, LDK Al-Fatih STIKES Nasional Gelar Pengajian Akbar

2019-04-25

Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Al-Fatih (LDK Al-Fatih) STIKES Nasional telah selesai mengadakan pengajian akbar pada tanggal 31 Maret 2019 bertempat di Masjid Kota Barat, Surakarta. Pengajian akbar ini bertemakan “Jika Nabi Muhammad SAW Berada di Tengah-Tengah Kita”  yang mana acara ini bertujuan untuk memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad serta memberikan siraman rohani bagi mahasiswa mahasiswi STIKES Nasional khususnya dan masyarakat pada umunya bagaimana pentingnya menghadirkan Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari hari.

Tema yang diambil disesuaikan dengan keadaan umat Islam dizaman ini, dimana banyak terjadi perselisahan, adu domba dan bahkan melahirkan perang dingin disekitar kita, oleh karena itu dengan kembali mengulas kembali nasihat-nasihat Rasulullah diharapkan dapat menjaga umat Islam dari perselisihan dan tetap menjaga kedamaian bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dimanapun berada.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa, perwakilan BEM, dosen, dan karyawan STIKES Nasional yang beragama Islam. Setelah acara selesai di adakan rapat evaluasi dan dilanjutkan dengan membersihkan area masjid dan penyerahan uang infaq kepada pengurus masjid.